Cari Artikel ??

Captain America Mati, Winter Soldier Akan Menggantikannya (Captain America Civil War)



Seperti diketahui, kisah dalam Captain America: Civil War selaku film ketiga Captain America, berkisah mengenai pertikaian antara sang pahlawan berperisai itu dengan Iron Man. Tapi, ternyata film ini disinyalir bakal menewaskan salah satu anggota Avengers. Siapa dia?

Seperti dilansir dari Comic Book Movie, Senin (28/12/2015), akun bernama The Hashtag Show di sebuah situs membeberkan bahwa tahap ketiga film superhero Marvel akan memiliki kejutan besar itu.

Sebelum membahas siapa yang diperkirakan bakal tewas, ada baiknya melirik kembali informasi bahwa film ini akan menampilkan pemakaman karakter Peggy Carter. Bahkan, karakter ayah Black Panther pun juga diisyaratkan telah tewas dalam film ini.

Lantas, bagaimana nasib anggota Avengers? (Perhatian - Informasi selanjutnya berpotensi mengandung spoiler) Di versi komik Civil War yang melibatkan seluruh personel The Avengers, perjuangan Captain America demi kebebasan para superhero dengan melawan pemerintah, pada akhirnya membuat nyawanya melayang di akhir kisah.

Apakah di filmnya akan seperti itu? Informasi yang ada menyebutkan bahwa alur filmnya tetap akan berpegang pada cerita komik. Captain America diduga kuat bakal terbunuh di akhir kisah film Civil War.

Winter Soldier kabarnya akan menjadi Captain America baru.


Sejumlah foto bergambar animasi dari film Captain America: Civil War beredar di dunia maya. Foto-foto tersebut seakan membocorkan bagaimana film tersebut akan berakhir, yaitu dengan terbunuhnya Captain America.

Dalam situsnya, Geek menampilkan foto-foto spoiler tersebut yang seolah menegaskan bahwa kematian Captain America akan benar-benar terjadi.

Tapi, kalaupun Captain America benar-benar mati di akhir Captain America: Civil War, yang membingungkan adalah kemunculan kembali sang kapten di Avengers: Infinity War Part I.
Kabarnya, sama seperti dalam komiknya, Winter Soldier akan menjadi Captain America yang baru. Sumber mengatakan bahwa Sebastian Stan, yang memerankan tokoh pembunuh tersebut, sudah melakukan fitting kostum Captain America

Captain America: Civil War pun dipastikan bakal mengikuti cerita komik dengan menggunakan Bucky sebagai karakter sentral di film-film superhero Marvel selanjutnya.
Menurut keterangan sumber, ada dua adegan penting di akhir film. Pertama, yang menampilkan saat Steve Rogers (Chris Evans) menghilang ke kegelapan malam dengan para Avengers lainnya. Yang kedua, memperlihatkan saat Crossbones (Frank Grillo) membunuh Captain America.

Menanggapi hal tersebut, Frank hanya menjawab sekenanya saja, bahwa ia akan senang sekali jika bisa membunuh Captain America. Sementara, sutradara Joe Russo tak memberi jawaban yang pasti.

“Kami mungkin saja, tapi juga mungkin tidak, mengambil adegan itu,” ujar Joe.
Chris, yang saat ini memerankan Captain America, kabarnya untuk sementara disingkirkan dulu di bagian pertama Avengers: Inifinity War, sebelum nantinya dibangkitkan kembali di bagian kedua film tersebut.

Walaupun begitu, fans masih harus menunggu kepastian informasi tersebut

0 Response to "Captain America Mati, Winter Soldier Akan Menggantikannya (Captain America Civil War)"

Posting Komentar

IKLAN GOOGLE