Cari Artikel ??

Sinopsis Mengenai Film X-Men: Apocalypse 2016


Sinopsis Mengenai Film X-Men: Apocalypse 2016
Seri keempat film X-Men ini akan bercerita tentang kebangkitan mutan terkuat dan tertua yang pernah ada di bumi. Bernama Apocalypse, mutan ini memanggil dan mengumpulkan para mutan kuat lainnya, salah satu di antaranya Magneto. Kehadiran Apocalypse yang bersengkokol dengan Magneto membuat Profesor X (James McAvoy) dan Raven (Jennifer Lawrence) memanggil mutan- mutan muda untuk bekerja sama membuat dunia menjadi damai.

Bryan Singer lalu berbagi konsepnya, "Ini merupakan salah satu peradaban raksasa yang sekarang memerlukan satu pemusnahan raksasa. Itu sebabnya ia membutuhkan asisten khusus dalam proses ini."

Review Film X-Men: Apocalypse (2016)

Film X-Men Apocalypse merupakan sebuah sekuel dari film sebelumnya yaitu X-Men: Day Future Past yang sempat dirilis pada tahun 2014 yang lalu dan film yang digarap oleh Studio Marvel ini sukses mendapatkan jutaan penggemar. dalam film ini Bryan Singer masih memegang jabatan menjadi seorang sutradara yang mengatur jalannya cerita. Singer sendiri juga akan menjadi penulis naskah dalam film Marvel kali ini dan dia juga ditemani oleh Simon Kinberd dalam menulis naskah.

Detil Film X-Men : Apocalypse

Director: Bryan Singer
Writers: Simon Kinberg, Bryan Singer
Stars: Jennifer Lawrence, Oscar Isaac, Olivia Munn, James McAvoy, Michael Fassbender

Jadwal Tayang :
Tanggal Rilis : 27 Mei 2016
Rumah Produksi :Marvel Entertaiment
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : Menit
Negara : Amerika Serikat




0 Response to "Sinopsis Mengenai Film X-Men: Apocalypse 2016"

Posting Komentar

IKLAN GOOGLE