Cari Artikel ??

Ray Sahetapi Aktor Asal Indonesia Main di Film Captain America : Civil War



Aktor kawakan Indonesia, Ray Sahetapy, memang patut diacungi jempol. Pemeran Tama, boss mafia di film The Raid ini sekarang tengah menjajal kemampuan aktingnya di Hollywood. Tak tanggung-tanggung, Ray Sahetapy ikut bermain di sequel terbaru franchise film blockbuster Captain America: Civil War yang rencananya tayang 6 Mei 2016 mendatang.




Kabar Ray Sahetapy ikut bermain di film Captain America pertama kali dihembuskan oleh aktris Wulan Gurinto lewat aku twitternya @WulanGuritno pada Jumat, 24 April 2015. “Kabar gembira Ray Sahetapy sedang shooting utk Captain America III,” cuit Wulan.

 Saat diklarifikasi media, Ray membenarkan hal tersebut. Namun mantan suami Dewi Yull ini belum mau membocorkan peran apa yang akan dimainkannya. Sebelum Ray Sahetapy, beberapa aktor Indonesia juga sempat turut menjajal kemampuan akting di negeri Paman Sam. Sebut saja Iko Uwais (The Man of Tai Chi), Joe Taslim (Fast & Furious 6), Christine Hakim (Eat Pray Love), Ario Bayu (Java Heat) dan Cinta Laura (The Philosophers)


Mayoritas netizen merasa bangga dengan keberhasilan Ray Sahetapy menembus Hollywood.
Di Captain America: Civil War, Ray berperan sebagai sosok antagonis bernama Auctioneer. Ia Auctioneer pertama kali muncul dalam komik Alpha Flight edisi 42 terbitan Marvel tahun 1987. Di penampilan debutnya, ia berhadapan dengan tim Alpha Flight (bagian dari X-Men) setelah menculik dan membius superhero wanita Purple Girl. Sebagai tukang lelang, kerjanya memang memperdaya superhero lalu menjualnya pada penawar tertinggi

Kita tunggu saja seperti apa akting Ray Sahetapy saat film Captain America: Civil War dirilis pada bulan Mei 2016 mendatang. Sekali lagi, kita acungkan jempol dan ucapkan selamat kepada Bang Ray atas prestasinya. Semoga ke depan dunia perfilman Indonesia semakin bersinar dan semakin banyak aktor berkiprah di kancah internasional.

0 Response to "Ray Sahetapi Aktor Asal Indonesia Main di Film Captain America : Civil War"

Posting Komentar

IKLAN GOOGLE