Cari Artikel ??

Memperkenalkan Karakter di Dalam Film Suicide Squad : Deadshot



DC akan segera merilis film supervillain yang digadang-gadang akan menjadi saingan berat Captain America : Civil War. Dengan karakter yang sama banyaknya, bagi kalian yang jarang mengikuti perkembangan film superhero terutama produksi DC, mungkin akan kebingungan.

SUICIDE SQUAD bercerita tentang sekumpulan penjahat yang menghuni penjara Belle Reve. Mereka dikumpulkan oleh officer Amanda Waller yang membenci superhero. Mereka ditugaskan untuk melakukan misi-misi rahasia dibawah perintahnya. Salah satu bayaran mereka adalah pengurangan masa hukuman jika mereka pulang dengan selamat.

Berikut penulis akan memperkenalkan 11 karakter di dalam film Suicide Squad secara lengkap.

1. Deadshot
Deadshot adalah seorang pembunuh bayaran yang terkenal karena kehebatannya menembak. Dengan nama asli Floyd Lawton, tokoh yang satu ini memiliki seorang mantan istri dan anak yang sangat disayanginya. Ia pertama kali muncul tahun 1950 dalam komik Batman edisi 59

Floyd Lawton kecil memiliki ayah yang kasar. Suatu hari ketika kakaknya sedang bertengkar dengan ayahnya, Floyd mengambil senapan dan mencoba menembak ayahnya. Sayangnya tembakannya meleset dan mengenai kakaknya. Sejak itulah Floyd Lawton bersumpah untuk tidak pernah menembak dengan gagal.

Awalnya, Deadshot muncul seolah pahlawan yang tembakannya tidak pernah meleset, melawan kejahatan dengan kedua pistol di tangannya. Deadshot juga tidak pernah membunuh para kriminal yang ditangkapnya. Sayangnya, tindakannya main hakim sendiri ini melawan hukum. Deadshot akhirnya harus mendekam di penjara setelah ditangkap oleh Batman. Inilah awal dendam Deadshot dengan Batman.

Seperti halnya karakter-karakter komik yang lainnya, Deadshot mengalami perubahan dalam tampilan fisiknya. Tampilan Deadshot yang modern berbeda jauh dengan Deadshot di penampilan perdanannya. Lupakan topi tinggi dan jasnya, Deadshot kini terlihat lebih futuristik dengan spandex ketat di seluruh tubuh berwarna merah dan sedikit aksen putih. Senjatanya pun berubah menjadi senjata khusus yang menempel di lengan bawahnya.
suicide squad
Deadshoot di Serial TV Arrow dan Smallville via wikimedia.org 

suicide squad
Tampilan Deadshot dalam film Suicide Squad nanti tidaklah sekedar spandex, tapi juga kevlar anti peluru di sekujur tubuhnya.
Dalam filmnya, karakter ini dimainkan oleh Will Smith. Sebelumnya, Deadshot sudah pernah tampil dalam live-action movie, yaitu dalam film serial televisi Arrow (diperankan oleh Michael Rowe) dan Smallville (diperankan oleh Bradley Stryker.

Dalam persiapannya, Will Smith memotong habis rambut nya hingga botak dan berlatih dengan tim Navy SEALS Amerika. Will Smith juga sudah menandatangani kontrak akan penampilannya sebagai Deadshot hingga beberapa film mendatang. Uniknya, setelah sebelumnya menolak peran di film Django Unchained -dengan alasan Django bukanlah pemeran utama- Will Smith setuju mengambil peran Deadshot. Apakah ini berarti Deadshot akan mendapatkan peran utama di film ini? Atau justru Will Smith mengubah pandangannya tentang “keharusan menjadi pemeran utama”?

Sumber : http://www.nyoozee.com/film/suicide-squad-1/

0 Response to "Memperkenalkan Karakter di Dalam Film Suicide Squad : Deadshot"

Posting Komentar

IKLAN GOOGLE