Cari Artikel ??

Memperkenalkan Karakter di Dalam Film Suicide Squad : Captain Boomerang

DC akan segera merilis film supervillain yang digadang-gadang akan menjadi saingan berat Captain America : Civil War. Dengan karakter yang sama banyaknya, bagi kalian yang jarang mengikuti perkembangan film superhero terutama produksi DC, mungkin akan kebingungan



SUICIDE SQUAD bercerita tentang sekumpulan penjahat yang menghuni penjara Belle Reve. Mereka dikumpulkan oleh officer Amanda Waller yang membenci superhero. Mereka ditugaskan untuk melakukan misi-misi rahasia dibawah perintahnya. Salah satu bayaran mereka adalah pengurangan masa hukuman jika mereka pulang dengan selamat.

Berikut penulis akan memperkenalkan 11 karakter di dalam film Suicide Squad secara lengkap.



2. Captain Boomerang

George “Digger” Harkness adalah pria asal Australia yang ditugaskan menjadi duta besar sebuah perusahaan mainan bumerang (senjata tradisional suku Aborgin di Australia). Dengan kostum warna biru dan gambar bumerang, tugas pemasaran Harkness gagal total. Entah karena godaan setan atau iman yang tak kuat, Harkness akhirnya menjadi kriminal, dengan tetap menggunakan kostum dan nama yang sama, Captain Boomerang.
 
Ciri khas Captain Boomerang adalah karakternya yang meledak-ledak, banyak omong dan aksen khas Australia. Ia juga sering kali diceritakan bertengkar dengan teman-temannya sendiri tanpa alasan.
Penampilan Captain Boomerang juga mengalami perubahan dari waktu ke waktu. Di masa modern, kostumnya beradaptasi menjadi lebih baik. Dengan tetap mengusung biru sebagai warna dasar, logo bumerangnya pun tidak lagi senorak yang pertama. Hingga suatu saat diceritakan bahwa George Harkness terbunuh, anaknya melanjutkan warisannya. Owen Harkness, muncul sebagai Captain Boomerang selanjutnya.

Dalam filmnya nanti, karakter ini akan dimainkan oleh Jai Courtney. Melihat dari potongan rambutnya dan perannya yang histerikal, tampaknya Courtney akan memerankan Captain Boomerang pertama, alias sang ayah.
 

0 Response to "Memperkenalkan Karakter di Dalam Film Suicide Squad : Captain Boomerang"

Posting Komentar

IKLAN GOOGLE