Cari Artikel ??

Memperkenalkan Karakter di Dalam Film Suicide Squad : Enchantress



Sedikit kisah tentang Enchantress. Ketika tampil pertama kali di tahun 1966, karakter yang satu ini tidak langsung tenar. Penampilannya terhitung tidak banyak, sehingga tahun 1988 menjadi titik akhir Enchantress vakum dan nyaris terlupa. Sebelas tahun kemudian, pada tahun 1999, akhirnya Enchantress kembali tampil. Itu pun dalam porsi yang lebih kecil. Lalu untuk kemunculannya di film Suicide Squad ini belum diketahui alasannya.
Enchantress

Banyak orang menyayangkan sosok Enchantress yang digambarkan melalui trailer Suicide Squad, diperankan oleh Cara Delevingne. Meski demikian, bukan pemerannya yang menjadi masalah; kostum yang digunakan Cara yang dianggap terlalu seksi.
Cara Delevingne

June Moone adalah seorang seniman wanita. Berawal dari undangan pesta kostum di sebuah kastil tua, Moone tersasar pada bagian rahasia kastil tersebut. Di sana dia mendapatkan kekuatan magisnya. Sejak saat itu, The Enchantress muncul menjadi alter ego dari Moone.

Penelusuran Terkait : Enchantress, Cara Delevigne, Profil Pemain di Film Suicide Squad, Biodata Para Pemain di Suicide Squad, Foto Pemain di Suicide Squad, Karakter pemain di Suicide Squad, Sinopsis Suicide Squad.



0 Response to "Memperkenalkan Karakter di Dalam Film Suicide Squad : Enchantress"

Posting Komentar

IKLAN GOOGLE