Cari Artikel ??

Memperkenalkan Karakter di Dalam Film Suicide Squad : Slipknot



Dalam dunia sinematik DC Comic, nama Slipknot mungkin tidak seterkenal nama penjahat lainnya. Sebut saja Deadshot, Captain Boomerang dan tokokoh penjahat super lain. Senjatanya yang “hanya” seutas tali mungkin membuatnya tidak sekeren karakter lainnya. Ditambah lagi penampilannya yang full spandex kombinasi warna hitam dan merah.

Perbedaan Slipknot di Film Suicide Squad dengan Komik DC


Adam Beach Sebagai Slipknot di Film Suicide Squad

Salah satu adegan yang membuatnya, mungkin, dikenang para pembaca komiknya adalah adegan tangannya meledak akibat bom yang yang terpasang di tangannya ketika sebuah misi.

Christopher Weiss bekerja di sebuah perusahaan kimia di bagian selatan Amerika Serikat. Ia mengembangkan sebuah formula untuk membuat tali menjadi yang kuat dan tahan lama. Setelah menemukan formula tersebut, Weiss malah terjerumus ke jurang dunia kriminal.

Untungnya, di versi film Suicide Squad nanti, Adam Beach tidak akan menggunakan kostum yang sama dengan yang di komik. Aktor asal Kanada ini akan menggunakan perlengkapan modern dalam kostumnya. Walau bersenjata lengkap, seutas tali tidak absen dari pinggangnya.

Penelusuran Terkait : Slipknot, Foto Slipknot, Slipknot Suicide Squad, Slipknot Komik DC, Profil Pemain Film Suicide Squad,Biodata Slipknot, 

0 Response to "Memperkenalkan Karakter di Dalam Film Suicide Squad : Slipknot"

Posting Komentar

IKLAN GOOGLE