Cari Artikel ??

Trailer Ke Dua Suicide Squad Lebih Banyak Humor

Warner Bros akhirnya merilis trailer kedua Suicide Squad di ajang MTV Movie Awards 2016 pada Senin (11/4/2016) waktu Indonesia. Seperti yang telah dijanjikan sebelumnya, trailer berdurasi 2 menit 38 detik ini dipenuhi dengan humor di antara adegan laga.

Berdasarkan trailer sebelumnya yang diluncurkan pada Januari lalu, Suicide Squad menampilkan para narapidana, Harley Quinn, Deadshot, Killer Croc, Joker, dan lainnya dibebaskan dari penjara dan bergabung dalam sebuah tim untuk menjalankan operasi pemerintah. Kombinasi para penjahat terbesar dengan karakter yang meledak-ledak ini dikhawatirkan akan membuat Suicide Squad rentan perpecahan.

Namun, kekhawatiran itu tak terbukti. Trailer terbaru Suicide Squad memperlihatkan kalau kelompok narapidana ini bisa kompak, minum bersama, dan saling bergurau. Trailer ini juga menampilkan sekilas mobil Batman, Batmobile, sedang melintas sesaat sebelum akhir klip


Dalam trailer di atas ada banyak adegan baru yang belum pernah ditampilkan dalam trailer-trailer Suicide Squad sebelumnya. Yang paling mencuri perhatian adalah sosok Harley Quinn dengan kostum dan style andalannya serta Joker yang penuh aksi berbahaya. Dengan konsep trailer yang masih ‘fun’, pihak studio nampaknya ingin menunjukkan bahwa film besutan DC juga bisa menyuguhkan sesuatu yang menyegarkan tanpa menghilangkan kesan dark yang telah menjadi ciri khasnya.

Disutradarai oleh David Ayer, film penjahat melawan para bandit ini juga dimeriahkan oleh Batman (Ben Affleck), Deadshot (Will Smith), Enchantress (Delevingne), Captain Boomerang (Jai Courtney), Killer Croc (Adewale Akinnuoye-Agbaje), El Diablo (Jay Hernandez) dan masih banyak lagi.

Suicide Squad akan ditayangkan di bioskop mulai 5 Agustus mendatang. Sejumlah laporan
menyebutkan, film ini disyuting ulang untuk membuat ceritanya lebih ringan dan bernuansa komedi.

0 Response to "Trailer Ke Dua Suicide Squad Lebih Banyak Humor"

Posting Komentar

IKLAN GOOGLE