Cari Artikel ??

Memperkenalkan Karakter di Dalam Film Suicide Squad : Killer Croc









Yang ketiga ini Berbeda dari yang lain. Dia bukan alien, Dia hanya tercipta berbeda. Terlahir dengan kondisi fisik atavisme, dimana kondisi tubuhnya tumbuh sisik layaknya reptil, Waylon Jones selalu diganggu teman-temannya ketika kecil. Tumbuh dengan luka psikologis itu, Jones menjadi pribadi yang kasar yang akhirnya menuntunnya pada karir kriminal.

Karakter Killer Croc di film Suicide Squad nanti sedikit berbeda dengan Killer Croc jaman dahulu. Ada sedikit modifikasi pada penampilannya. Jika di awal kemunculannya pada komik DC dia terlihat sebagai manusia yang mempunyai kelainan kulit, Nanti di film Suicide Squad nanti dia akan terlihat lebih condong ke Reptil. Apalagi ditambah dengan adanya taring dan juga sifat kanibalnya tentu akan menambah kesan horor sosok Kill Croc.

via wegotthiscovered.com
tampilan Killer Croc Modern via wegotthiscovered.com

Di awal kemunculannya, Killer Croc bahkan sempat berseteru dengan Bane, salah satu musuh utama Batman. Tangannya pernah dipatahkan oleh Bane dan luka tersebut membuatnya tertangkap oleh Batman dan dijebloskan ke penjara.

Untuk pemeran Killer Croc adalah Adewale Akinnuoye-Agbaje .Sebelumnya, aktor ini juga sudah memerankan tokoh dalam dunia sinematik Marvel; Kurse dalam film Thor: The Dark World.



Penelusuran Terkait : Killer Croc, Suicide Squad, Sinopsis Suicide Squad, Pemeran Suicide Squad, Karakter pemain Suicide Squad, Foto Pemeran Suicide Squad, Biodata Pemain Suicide Squad, Profil Pemain Suicide Squad.

0 Response to "Memperkenalkan Karakter di Dalam Film Suicide Squad : Killer Croc"

Posting Komentar

IKLAN GOOGLE