Cari Artikel ??

Ada Hulk Vs Hulk Merah di Film Captain America : Civil War



Seperti apakah sosok Hulk Merah jika ia benar-benar akan hadir di sekuel terbaru 'Captain America: The First Avenger'?



Itulah satu pertanyaan yang terbesit didalam otak saya ketika mendengar akan ada sosok  Hulk Merah.
Superhero seperti Iron Man, Falcon, Black Panther, Ant-Man, War Machine, dan Vision, telah dikonfirmasi bakal muncul di Captain America: Civil War bersama karakter pendukung lain seperti Black Widow, Hawkeye, Winter Soldier, dan Scarlett Witch.
Menurut We Are Wakanda, satu karakter lain yang disebut Red Hulk akan muncul dan berperang dengan Hulk hijau. Red Hulk sendiri merupakan General Thaddeus "Thunderbolt" Ross, ayah dari Betty Ross, kekasih Bruce Banner (Hulk manusia). General Ross bakal diperankan lagi oleh William Hurt.

 Berbeda dengan Bruce Banner, dalam komiknya, Ross menggunakan kekuatan Red Hulk untuk hal-hal jahat ketimbang berada di sisi baik. Laman We Are Wakanda bahkan menyebut adanya pertarungan antara Hulk dan Red Hulk di Captain America: Civil War.

Disinyalir, adegan tersebut berpotensi menyaingi pertempuran antara sang raksasa hijau melawan Hulk buster milik Iron Man di Avengers: Age of Ultron. Celakanya, di kisah-kisah komik maupun animasi The Avengers, hanya Hulk yang mampu mengalahkan Red Hulk.

Walaupun kabar ini bisa menyenangkan fans, bukan berarti bakal direalisasikan oleh Marvel Studios dan Disney. Ditambah lagi, konflik Captain America: Civil War akan sangat padat.
Sebut saja adanya pertarungan antara Steve Rogers alias Captain America dengan Tony Stark alias Iron Man, perkenalan awal Black Panther dan Spider-Man, serta upaya Captain America dalam menaklukkan dua musuh barunya, Crossbones dan Baron Zemo. Ditambah lagi, aktor Indonesia Ray Sahetapy bakal bermain sebagai sosok jahat bernama Auctioneer.

Jika plot cerita "Civil War" sama seperti versi komiknya, maka fans tentu akan sangat bersemangat untuk menonton film pertarungan hebat tersebut. Sejauh ini, kabar ini masih sekedar rumor karena belum mendapatkan tanggapan dari Marvel Studio dan Disney.



0 Response to "Ada Hulk Vs Hulk Merah di Film Captain America : Civil War"

Posting Komentar

IKLAN GOOGLE