Cari Artikel ??

Munculnya Musuh Utama Captain Amerika, Baron Zemo di "Captain America Civil War"

Film ini merupakan film ketiga dari stand alone petualangan Captain America (Chris Evans). Tetapi tak seperti film stand alone pada umumnya yang menceritakan kisah tunggal dari superhero utamanya.

fakta baru mengenai karakter antagonis yang akan muncul di film tersebut yaitu bisa dipastikan jika karakter penjahat super Baron Helmut Zemo akan muncul di film ini sebagai penjahat utama. Baron Helmut Zemo akan diperankan oleh Daniel Bruhl.

Aktor Damien Bruhl dikenal dalam film semi autobiografi Rush (Ron Howard, 2013) yang menceritakan kisah persaingan pembalap Formula 1 James Hunt dan Niki Lauda, Damie Bruhl sukses memerankan sosok Niki Lauda. Sebenarnya rumor mengenai Bruhl akan membintangi Civil War sudah beredar sejak beberapa waktu lalu. Dalam sebuah wawancara yang dilakukan oleh The Independent, Bruhl mengakui jika dia memerankan karakter antagonis dalam film Captain America: Civil War.

Sebelum Daniel Bruhl dipastikan bergabung, juga sudah tersiar kabar jika pemeran Wanda Maximoff atau Scarlet Witch, Elizabeth Olsen juga akan bermain di film Civil War. Mereka berdua akan bergabungn dengan aktor utama Chris Evans sebagai Captain America dan Robert Downey Jr. sebagai Iron Man. Selain keempat karakter tersebut dipastikan juga film ini akan menjadi debut karakter Black Panther yang diperankan oleh Chadwick Boseman.

Kembali membahas karekter Baron Helmut Zemo yang akan dimainkan oleh Daniel Bruhl. Dalam cerita komiknya Baron Zemo dikenal sebagai musuh bebuyutan dari Captain America. Baron Zemo adalah anak dari ilmuwan HYDRA Helmut Zemo. Baron Zemo menyimpan dendam kesumat kepada Captain America karena membunuh ayahnya. Penampilan Baron Zemo dikenal dengan topeng ful-face berwarna unggu. Baron Zemo juga tokoh dibalik lahirnya Master of Evil, kumpulan dari para penjahat super.

Bruhl sangat bersemangat menyambut proyek ini, “Ini adalah proyek besar, kita bisa membuat 20 film dengan dana film ini,” ungkap Bruhl seperti dikutip Entertainment Weekly. Captain America: Civil War dijadwalkan rilis Mei 2016.

0 Response to "Munculnya Musuh Utama Captain Amerika, Baron Zemo di "Captain America Civil War""

Posting Komentar

IKLAN GOOGLE