Cari Artikel ??

Munculnya Tokoh Spiderman di Trailer Terbaru Captain America : Civil War



Munculnya Tokoh Spiderman di Trailer Terbaru Captain America : Civil War


 

Salah satu film yang banyak ditunggu kehadirannya di 2016 adalah Captain America: Civil War. Film yang merupakan bagian dari Marvel Cinematic Universe ini diantisipasi kehadirannya oleh banyak orang, baik penggemar komiknya maupun penggemar filmnya.

Salah satu hal yang membuat Captain America: Civil War sangat dinantikan karena di film ini, terjadi pertarungan superhero dan superhero. Tidak seperti film Avengers yang mengharuskan superhero melawan para musuh super. Di film ini, para jagoan justru saling bertarung karena terkait perbedaan pandangan antara Captain America dan Iron Man.


Di kedua belah tim, terfdapat beberapa superhero yang cukup ternama dari Marvel Cinematic Universe. Beberapa pernah tampil sebelumnya pernah tampil di layar lebar, dan beberapa lainnya baru muncul di film sekuel kedua Captain America ini.

Munculnya Spiderman
Salah satu superhero yang dinanti kehadirannya di Captain America: Civil War adalah Spiderman.
Penampakan perdana sang manusia laba-laba Spider-Man akhirnya muncul di trailer terbaru film Captain America: Civil War. Dan, di tengah kubu Iron Man dan Captain America yang berseteru, Spider-Man memilih membela tim Iron Man. WTF !!! Why ?

Saat perang antarkubu tersebut akan dimulai, tiba-tiba saja muncul Spider-Man. Dengan jaring laba-labanya, Peter Parker (Tom Holland) merebut tameng milik Captain America, dan mengikat kedua tangan pimpinan tim Cap tersebut.

“Halo, semuanya,” sapa Spider-Man di tengah ketegangan. Captain America: Civil War dijadwalkan menghentak bioskop Amerika Serikat pada 6 Mei mendatang.

Kehadiran Spiderman (yang diperankan oleh Tom Holland ini) di film Captain America: Civil War ini membuat film ini tentu menjadi lebih menarik.  Kehadiran tokoh dari alter ego Peter Parker ini juga menjadi ajang pemenasan sebelum munculnya film Spiderman versi Marvel Cinematic Universe yang akan keluar tahun 2017 nanti.

Trailer yang dirilis pada Kamis (10/3) tersebut diawali dengan kehancuran kota-kota di Amerika Serikat. Rapat digelar untuk menghentikan untuk menghentikan hal tersebut.
Namun, pertemuan Steve Rogers (Chris Evans), sang Captain America, dengan Tony Stark (Robert Downey Jr.), sang Iron Man, dalam rapat tersebut malah memicu keributan di antara mereka.
“Kadang-kadang aku ingin meninju gigi sempurnamu itu,” ujar Tony pada Steve. Puncak kemarahan Iron Man terjadi saat Bucky Barnes (Sebastian Stan) alias Winter Soldier menembak James Rhodes (Don Cheadle), sang War Machine.

“Kau telah memulai perang!” seru Iron Man.

Mari menyaksikan pertarungan seru antara tim Captain America yang didukung oleh Hawkeye, Winter Soldier, Falcon, Scarlet Witch, dan Ant Man. Sementara tim Iron Man akan didukung oleh War Machine, Black Panther, Black Widow, Vision, dan Spiderman.
Nantikan kehadiran film yang disutradari Anthony Russo dan Joe Russo pada 6 Mei 2016  nanti.

0 Response to "Munculnya Tokoh Spiderman di Trailer Terbaru Captain America : Civil War"

Posting Komentar

IKLAN GOOGLE