Cari Artikel ??

Trailer Terbaru Film Captain America : Civil War Cetak Rekor



Salah satu film yang banyak ditunggu kehadirannya di 2016 adalah Captain America: Civil War. Film yang merupakan bagian dari Marvel Cinematic Universe ini diantisipasi kehadirannya oleh banyak orang, baik penggemar komiknya maupun penggemar filmnya.

Salah satu superhero yang dinanti kehadirannya di Captain America: Civil War adalah Spiderman.
Penampakan perdana sang manusia laba-laba Spider-Man akhirnya muncul di trailer terbaru film Captain America: Civil War. Dan, di tengah kubu Iron Man dan Captain America yang berseteru, Spider-Man memilih membela tim Iron Man.

Kehadiran Spider-Man tersebut lantas berhasil menjadikan trailer kedua "Captain America: Civil War" memecahkan rekor milik "Avengers: Age of Ultron". Sehari dirilis, Marvel melaporkan trailer tersebut telah ditonton sebanyak 94,7 juta kali hanya dalam kurung waktu 24 jam saja.

YouTube sendiri melansir jika trailer untuk penonton Amerika sudah ditonton 22 juta kali. Sedangkan trailer untuk Britania Raya mencapai angka 1,9 juta kali dan trailer lainnya juga tersedia dalam 25 bahasa yang berbeda.

Selain itu, di akun Facebook milik Marvel berbahasa Inggris, trailer film terakhir dari trilogi Captain America ini juga sudah ditonton sebanyak 17 juta kali. Begitupun dengan Twitter milik Marvel yang mendapatkan retweet langsung sebanyak 15,8 ribu kali dan total 240 ribu di seluruh media sosial.

Rekor tersebut mengalahkan catatan apik "Avengers: Age of Ultron" yang hanya mampu meraup 34,3 juta dalam 24 jam. Meski menjadi yang tertinggi milik Marvel, tidak dengan rekor pribadi dari Disney sendiri.

Disney yang juga menaungi Marvel itu masih mencatat 100 juta penonton dalam 24 jam milik trailer film "Star Wars: The Force Awakens". Sedangkan film yang dibintangi oleh Chris Evans tersebut diperkirakan akan berdurasi selama 147 menit dimana merupakan film Marvel Cinematic Universe yang terpanjang untuk sementara ini.

Mari menyaksikan pertarungan seru antara tim Captain America yang didukung oleh Hawkeye, Winter Soldier, Falcon, Scarlet Witch, dan Ant Man. Sementara tim Iron Man akan didukung oleh War Machine, Black Panther, Black Widow, Vision, dan Spiderman.

0 Response to "Trailer Terbaru Film Captain America : Civil War Cetak Rekor"

Posting Komentar

IKLAN GOOGLE